Kamis, 15 Desember 2011

Gala media Sewa Kantor

sewa ruang kantor Jakarta Murah, Perusahaan pembuat kue donat yang satu ini selalu melakukan hal ini sebelumnya dalam berpromosi, jadi jangan heran bila kamu dapat menikmati kue donat selama batas waktu tertentu bila kita memenuhi strategi promosi pemasaran produk mereka.

Kantor kue donat ini berasal dari Amerika Serikat berdiri sejak tahun 1937, Krispy Kreme, dikenal dengan ukuran donatnya yang cukup besar, walau untuk versi Indonesia dibuat agak kecil sedikit deh…


Sekali ini mereka merayakan pembukaan gerai ke-10 dalam konsep baru, sebuah kafe yang bernama Krispy Kreme Doughnut Cafe di mal Central Park, Jakarta Barat. Jadi bersiaplah untuk mendapat kesempatan menikmati kreasi donat mereka!

Mereka menggelar program khusus Grand Opening Krispy Kreme Doughnut Cafe, dengan tawaran satu tiket emas untuk mendapatkan 52 lusin donat gratis dalam periode satu tahun. Tentu saja kamu harus mengunjungi gerai Krispy Kreme Central Park, pada hari ini, Sabtu 22 Oktober 2011 mulai pukul 09.30.

100 orang pertama akan mendapatkan beberapa tiket dengan keuntungan yang berbeda setiap tiketnya, orang yang berada di posisi pertama dalam antrian berhak mendapatkan golden ticket bernilai donat gratis selama satu tahun, demikian penjelasan Agnes Suganda, Assistant General Manager PT Premier Doughnut Indonesia.

Cukup repot, tetapi bila melihat imbalan yang akan diperoleh kemudian, kita pasti akan tergiur juga, bukan?

Posisi antrian kedua dan ketiga berhak mendapatkan silver ticket untuk 26 lusin donat gratis dalam periode enam bulan. Selanjutnya, bronze ticket didapatkan oleh mereka yang berada pada posisi 4-6 dalam antrian, hadiahnya 12 lusin donat gratis untuk periode tiga bulan. Sementara pengunjung ke-7 hingga 50 berhak mendapatkan empat lusin donat gratis selama periode satu bulan. Terakhir, pengunjung ke 51-100 mendapatkan satu lusin donat gratis untuk periode dua minggu.

Ada syaratnya loh… Pengunjung kafe diminta membeli minimum dua lusin donat di saat acara pembukaan Krispy Kreme Doughnut Cafe di Central Park. Agar mendapat antrian yang bagus, harus datang secepatnya, sehingga mungkin saja mendapat baris antrian depan.

Kalau tidak kuat antri, tidak apa-apa bila hal ini terjadi, karena bila tidak termasuk dalam 100 pengunjung pertama, dan sudah membeli dua lusin donat di acara pembukaan kafe, kita masih berhak mendapatkan gratis setengah lusin donat original glaze.

Cari ruang kantor murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar